Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pemain Kurang Beruntung yang Berpeluang Tidak Tampil di Euro 2016 Karena Cidera

Pemain Kurang Beruntung yang Berpeluang Tidak Tampil di Euro 2016 Karena Cidera

Pemain Kurang Beruntung yang Berpeluang Tidak Tampil di Euro 2016 Karena Cidera – Pertandingan final EURO 2016 adalah pertandingan yang sangat dinantikan karena selang waktu penyelenggaraan yang hanya berjarak beberapa bulan. Tanggal penyelenggaraan pertandingan ini akan berawal pada 10 Juni dan berakhir pada 10 Juli 2016. Ada 24 tim yang akan bertanding dalam pertandingan ini. Ada selang lima bulan bagi pemain untuk membuktikan diri mereka layak bermain dalam kejuaraan piala Eropa tersebut. Tanpa pembuktian untuk kemampuan mereka terdapat peluang besar bagi pemain untuk tidak mendapatkan tempat di timnas. Penyebab umum pemain tidak bisa masuk ke dalam timnas adalah terlalu muda, terlalu tua atau cidera. Selain itu terdapat faktor lain yang membuat seorang pemain tidak bisa ikut dalam seleksi timnas.

Sampai saat sekarang walaupun penggemar masih menebar harapan sebenarnya sudah ada beberapa pemain yang dikonfirmasi tidak akan diikutkan dalam pertandingan final Euro. Salah satunya adalah Daniel Sturridge yang memiliki posisi untuk bermain di timnas Inggris. Dia adalah pemain yang menjadi bagian dari Liverpool. Potensinya sebagai pilihan pertama Inggris menempati posisi striker sangat tinggi. Namun terdapat masalah dalam kondisinya pada saat bertanding. Masalah ini pada dasarnya disebabkan oleh peruntungan yang buruk. Sturridge telah mendapatkan cidera setelah sebelumnya mendapatkan cidera. Sejak bulan September tahun lalu dia tidak pernah bermain lagi. Penampilan bulan September tersebut adalah pertandingan terakhirnya sejak kompetisi Piala Dunia.

Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy adalah pengganti yang sesuai dengan posisi Sturridge. Kevin Mirallas adalah pemain yang seharusnya bermain untuk Belgia. Pemain yang berasal dari klub Everton ini pernah terkena cidera dan hal ini membuat penampilannya dalam pertandingan Euro menjadi sebuah pertanyaan besar. Pemain ini dikembalikan pada posisi bangku cadangan di Everton. Dia tidak pernah bermain sejak hari pertama pembukaan Liga Premier. Tidak ada jalan yang tampak realistis bagi pemain ini untuk kembali pada posisinya semula. Santi Cazorla memiliki peluang untuk terpilih ke dalam tim Spanyol. Sayangnya pemain yang berasal dari tim Arsenal ini memiliki kasus cidera yang tidak bisa ditentukan batasnya. Ini akan mempersulitnya untuk masuk ke dalam tim Del Bosque.

Pada saat ini pemain masih berada dalam kondisi cidera dan dia harus berhadapan dengan sejumlah pemain yang juga berada pada posisi pemain tengah. Pemain ini juga telah menunjukkan bahwa kemungkinannya untuk bermain di Euro cukup rendah. Pada bulan lalu dia menyatakan bahwa setidaknya dia membutuhkan waktu tiga bulan untuk menyembuhkan diri berdasarkan waktu penyembuhan tentu masih terdapat peluang baginya untuk mengikuti final Euro namun Del Bosque mungkin tidak akan mengambil resiko dalam penggunaan pemain ini karena ada banyak pemain Spanyol lain yang bisa ditempatkan di posisi pemain ini. Kevin De Bruyne adalah contoh pemain lain yang akan menghadapi masalah untuk tampil di Euro bersama timnya dari Belgia.

Pemain ini baru saja mendapatkan cidera parah pada saat bermain di Manchester City. Sebagai playmaker Belgia jelas membutuhkan pemain ini. Kemungkinan pemain ini untuk masuk dan mengikuti pertandingan final euro masih harus diperdebatkan dan pengamatan untuk cidera pemain ini harus diaplikasikan sehingga dapat diketahui apakah pemain ini layak untuk mengikuti Euro atau tidak. Manchester City akan diminta untuk menyelenggarakan tes kelayakan ini dan hasilnya harus masih membutuhkan proses. Ada sejumlah tes yang harus dilalui pemain ini untuk memastikan kelayakannya jika pemain ini mampu melewati semua tes maka besar kemungkinan pemain ini akan terlibat di Euro.

Jack Wilshere adalah pemain lain yang memiliki peluang untuk melewatkan pertandingan final Euro. Peluang ini muncul karena cidera yang dialaminya yaitu hairline fracture. Dia saat ini masih berusaha untuk memenuhi persayaratan kebugaran agar bisa bermain dalam kejuaraan Euro. Pemain ini berasal dari tim arsenal dan berada pada posisi pemain tengah. Bakatnya dalam menyelesaikan tugasnya tidak perlu diragukan lagi. Pemain ini seharusnya memiliki kesempatan untuk dilibatkan pada timnas Inggris. Namun kegagalannya untuk muncul pada babak kualifikasi Euro memperkecil peluang pemain ini akan dilibatkan dalam final. Pemain Kurang Beruntung yang Berpeluang Tidak Tampil di Euro 2016 Karena Cidera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *